Akses halaman login Netmonk Hi melalui tautan berikut: https://hinetmonk.telkom.co.id/login.
Masukkan Username dan Password Anda, kemudian klik tombol Login.
Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman verifikasi seperti berikut. Pilih metode verifikasi yang diinginkan untuk mendapatkan kode OTP.
Sistem akan mengirimkan OTP (One-Time Password) untuk verifikasi. Periksa kotak masuk Email atau WhatsApp Anda untuk mendapatkan kode OTP.
Isi kolom Verification Code dengan kode OTP yang didapatkan dari WhatsApp atau email. Apabila Anda belum mendapatkan kode OTP, Anda dapat memilih untuk mengirimkan ulang kode OTP dengan melakukan klik Resend.
Catatan: Pengiriman ulang kode OTP dapat dilakukan maksimal 3 kali. Jika Anda tetap tidak menerima kode OTP setelah 3 kali pengiriman, Anda harus menunggu selama 15 menit sebelum mencoba kembali.
Jika kode OTP yang dimasukkan benar, Anda akan diarahkan ke halaman Dashboard.
Klik tombol Forgot Password pada halaman login
Selanjutnya, akan tampil form untuk mengirimkan tautan ke email Anda. Masukkan email Anda (pastikan email sudah terdaftar di Netmonk Hi). Kemudian, tekan tombol Send Email
Sistem akan mengirimkan email yang berisi tautan untuk memasukkan password baru. Cek inbox email Anda
Klik tombol Reset Password, lalu Anda akan diarahkan ke halaman Reset Password
Masukkan password baru yang ingin digunakan
Proses perubahan password telah berhasil. Selanjutnya, masukkan username atau email dan password baru Anda untuk login ke Netmonk Hi
Pastikan email/username dan password Anda sudah sesuai.
Jika Anda salah memasukkan password lebih dari 3 kali, akun Netmonk Hi akan terkunci sementara. Anda harus menunggu sekitar 30 menit sebelum mencoba login kembali.
Jika Anda masih belum berhasil login ke Netmonk Hi, hubungi tim support Netmonk di sini.
Klik ikon profil di sisi kanan atas dashboard, kemudian pilih My Profile.
Akan muncul tampilan profil Anda. Klik Verify di sebelah kolom Email atau Nomor WhatsApp.
Masukkan Email atau Nomor WhatsApp yang ingin diverifikasi.
Sistem akan mengirimkan OTP (One-Time Password) untuk verifikasi. Periksa kotak masuk Email atau WhatsApp Anda untuk mendapatkan kode OTP.
Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui Email atau WhatsApp untuk menyelesaikan proses verifikasi.
Proses verifikasi berhasil dilakukan.
Klik ikon profil di sisi kanan atas dashboard, lalu pilih My Profile.
Klik tombol Change di sebelah alamat Email atau Nomor WhatsApp Anda.
Masukkan alamat email atau nomor WhatsApp baru, kemudian klik Save Changes.
Sistem akan mengirimkan OTP (One-Time Password) untuk verifikasi. Periksa kotak masuk Email atau WhatsApp Anda untuk mendapatkan kode OTP.
Masukkan OTP yang diterima dan lanjutkan proses verifikasi. Jika OTP yang diinput salah, Anda diberikan dua kali kesempatan lagi untuk menginput OTP.
Catatan: Jika OTP yang dimasukkan salah tiga kali berturut-turut, Anda harus menunggu 15 menit sebelum mencoba mengubah email atau nomor WhatsApp lagi.
Jika OTP yang dimasukkan benar, maka perubahan akan disimpan.
Akun demo Netmonk Hi merupakan akun yang dapat digunakan secara gratis oleh Anda selama 30 hari. Untuk dapat mengakses akun demo Netmonk Hi, ikuti langkah-langkah berikut:
Akses website Netmonk melalui tautan berikut. Kemudian klik Coba Netmonk
Anda akan diarahkan ke halaman berikut, klik Coba Demo untuk mendapatkan akun demo Netmonk Hi:
Akan muncul form seperti berikut, isilah data Anda kemudian klik Mulai Demo. Pastikan Anda sudah mencentang opsi Syarat & Ketentuan.
Setelah berhasil,klik Lanjut ke Dasbor untuk dapat mengakses halaman Netmonk Hi.
Pembuatan akun demo Netmonk Prime telah berhasil, Anda akan diarahkan ke halaman awal Netmonk Hi.
Anda akan menerima email yang berisi informasi bahwa Coba Gratis Netmonk Hi telah berhasil.
Periksa kotak masuk email Anda dan klik tombol Berlangganan Sekarang.
Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman berikut, isilah form berikut dengan data perusahaan Anda.
Klik Buat Permintaan. Pastikan Anda sudah mencentang opsi Syarat & Ketentuan.
Anda akan dihubungi oleh tim support Netmonk via WhatsApp atau email dalam maksimal 3x24 jam setelah permintaan terkirim.
Silakan coba layanan Coba Demo Netmonk Hi terlebih dahulu melalui tautan berikut.
Jika Anda ingin berlangganan Netmonk Hi tanpa mencoba layanan Coba Demo, hubungi tim support Netmonk melalui nomor berikut atau email info@netmonk.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Loading...