Knowledge Center / Network Monitoring
Network Monitoring
Network Monitoring / Reporting / Data apa saja yang disajikan dalam reporting N ...

Data apa saja yang disajikan dalam reporting Netmonk Prime?

Terdapat dua jenis reporting yang disediakan Netmonk Prime, yaitu Device Reporting dan Interface Reporting. Device Reporting menyajikan rangkuman terkait perangkat yang dimonitor selama periode tertentu, seperti availability perangkat, penggunaan link/port/interface, serta penggunaan CPU, RAM, dan Storage. Sedangkan Interface Reporting menyajikan laporan berupa availability atau ketersediaan link/port/interface tertentu dari suatu perangkat.

Pada Device Reporting, Anda dapat memilih data apa saja yang ingin ditampilkan di dalam laporan dengan mencentang checkbox yang terdapat di bagian Data Displayed, yang nantinya menghasilkan informasi berikut:

a. Availability, menampilkan informasi berupa daftar node, alamat IP masing-masing node, uptime atau waktu hidup setiap node, ratio availability untuk setiap node dari deteksi via ICMP dan SNMP Uptime.

b. Link, menampilkan informasi berupa daftar link/port/interface, alamat IP dan nama node dari masing-masing interface, persentase minimal dan maksimal dari trafik yang masuk dan keluar, serta rata-rata dari trafik tersebut.

c. CPU, menampilkan informasi berupa daftar indeks CPU, alamat IP dan nama node dari masing-masing CPU, serta persentase penggunaan minimal, maksimal, dan rata-rata setiap CPU.

d. RAM, menampilkan informasi berupa daftar indeks memory, alamat IP dan nama node dari masing-masing memory, serta persentase penggunaan minimal, maksimal, dan rata-rata setiap memory.

e. Storage, menampilkan informasi berupa daftar indeks storage atau media penyimpanan, alamat IP dan nama node dari masing-masing storage, serta persentase penggunaan minimal, maksimal, dan rata-rata setiap storage.

Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silahkan hubungi kami langsung dibawah ini :