Bagaimana cara menghapus perangkat apabila mencapai maksimum kuota?
Ketika Anda menggunakan Netmonk Prime, Anda memiliki jumlah kuota tertentu untuk menambahkan perangkat, Web/API & Server. Jika terjadi pengurangan kuota, Anda perlu menghapus beberapa perangkat agar tidak melebihi maksimum kuota. Berikut langkah-langkah untuk menghapus perangkat ketika kuota telah mencapai maksimum:
-
Login ke Netmonk Prime melalui halaman
berikut
-
Akan muncul pesan seperti berikut yang menandakan jumlah perangkat yang dimonitor sudah melebihi maksimum kuota
-
Klik Manage Device untuk menghapus beberapa perangkat yang tidak diperlukan.
-
Pilih perangkat,web/API, atau server yang ingin dihapus. Kemudian klik Delete Device
-
Pastikan perangkat yang dihapus sudah benar dan konfirmasi penghapusan perangkat dengan klik Delete Devices
-
Perangkat sudah berhasil dihapus, selanjutnya Anda sudah dapat kembali menggunakan Netmonk Prime
-
Jika Anda login sebagai admin atau user, Anda tidak dapat menghapus perangkat sendiri. Mintalah superadmin Anda untuk menghapus perangkat sebelum Anda dapat menggunakan Netmonk Prime