Anda mungkin mengetahui pentingnya network monitoring atau juga disebut monitoring jaringan untuk perusahaan. Seperti yang sudah kami jelaskan pada artikel-artikel sebelumnya bahwa Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan alat monitoring jaringan. Perusahaan diuntungkan dengan fitur-fitur yang diberikan oleh penyedia network monitor ini.

Seperti fitur analitik prediktif yang dapat memprediksi ambang batas dari suatu perangkat jaringan sehingga Anda dapat segera mengantisipasi kapan perangkat jaringan tersebut akan mati. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah yang terjadi pada perangkat jaringan yang tiba-tiba mati atau mengalami kemacetan dan lain sebagainya yang dapat mempengaruhi end-user.

Dari semua penyedia network monitor, salah satu yang memiliki fitur tersebut dan terbukti mampu memberikan solusi monitoring yang lebih baik adalah NetMonk. Berbeda dengan yang lainnya, NetMonk memiliki fitur-fitur unggulan yang sangat memudahkan pekerjaan IT jaringan atau network engineer dalam monitoring yaitu predictive analytics yang sudah dijelaskan pada paragraf di atas, notifikasi mengenai status perangkat jaringan melalui aplikasi Telegram atau email, dan cetak laporan dalam format pdf.

Selain fitur-fitur unggulan yang disebutkan di atas, ada satu hal yang membedakan NetMonk dengan produk lainnya yaitu NetMonk memiliki penawaran unlimited. Apa sebenarnya yang membedakannya? NetMonk menawarkan unlimited sensor dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan penyedia network monitor lainnya. Tidak percaya? Anda bisa cek sendiri dengan menghubungi tim marketing kami di sini untuk menanyakan penawaran terbatas kami ini.

Apakah hanya itu saja? Anda bisa mendapatkan support lokal dari tim kami yang tentu saja akan sangat membantu Anda dalam mengoperasikan NetMonk agar berjalan dengan baik untuk kebutuhan perusahaan Anda. Jika Anda masih ragu dan ingin melihat bagaimana cara kerja NetMonk dalam memonitor silahkan request demo NetMonk dengan mengunjungi website kami atau klik tombol “coba sekarang” yang ada di bawah artikel ini.

Jadi tunggu apa lagi? Hubungi kami dan dapatkan penawaran unlimited sensor terbatas ini. Get network monitor unlimited sensors by NetMonk now!