Knowledge Center / Administration
Administration
Administration /Subscription/Bagaimana cara melakukan perpanjangan masa akt ...

Bagaimana cara melakukan perpanjangan masa aktif untuk Netmonk Prime Berbayar?

  1. Masuk ke halaman subscription melalui menu Subscription seperti berikut:

    Menu Subscription

  2. Klik tombol Detail pada data order Netmonk Prime yang masa aktifnya hampir habis atau sudah expired, seperti contoh berikut:

    Status Order Expired

  3. Setelah masuk ke halaman Detail Subscription, klik tombol Perpanjang Masa Aktif

    Perpanjang Masa Aktif

  4. Selanjutnya, akan muncul detail paket yang dapat Anda pilih

    Pemilihan Detail Paket

  5. Masukan jumlah perangkat (node) yang ingin dimonitor. Kemudian, klik tombol Pilih Paket untuk memilih salah satu paket.

  6. Jika jumlah perangkat (node) yang anda masukan berbeda dari subscription sebelumnya, maka akan muncul konfirmasi seperti berikut :

    Konfirmasi Jumlah Node

  7. Klik Ya, Lanjutkan pada kotak dialog diatas.

  8. Isi data pemesanan dengan data perusahaan Anda, kemudian klik tombol Simpan & Lanjutkan

    Melengkapi Data Pemesan

  9. Berikutnya, akan muncul ringkasan order seperti contoh berikut:

    Ringkasan Order

  10. Pada bagian Ringkasan Order di atas, Anda dapat mengubah data paket atau data pemesanan dengan menekan tombol Ubah . Anda juga dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan. Apabila Anda ingin melanjutkan proses order, tekan tombol Buat order

  11. Sebelum masuk ke bagian pembayaran, pastikan data yang Anda inputkan sudah sesuai, kemudian klik Ya, sudah sesuai pada kotak dialog berikut:

    Konfirmasi Order

  12. Setelah itu, konfirmasi pembayaran order dengan menekan tombol Bayar order

    Konfirmasi Pembayaran Order

  13. Selanjutnya, akan muncul Detail Pembayaran Order sesuai dengan metode pembayaran yang anda pilih untuk order yang dibuat seperti contoh berikut:

    Detail Pembayaran Order

  14. Silakan melakukan pembayaran ke rekening/nomor virtual account yang tercantum di di atas. Jika pembayaran sudah tervalidasi, order akan segera diproses. Waktu maksimal order tersebut diproses hingga teraktivasi adalah 5 hari kerja. Status orderan dapat Anda lihat di halaman utama menu Subscription pada kolom Status Order Terakhir seperti contoh berikut:

    Status Order Masuk Antrian

  15. Dari gambar di atas, klik tombol Detail, maka Anda akan melihat rincian status order di bagian seperti berikut:

    Rincian Status Order

  16. Jika order sudah teraktivasi, Anda akan mendapatkan alamat Netmonk Prime beserta username dan password yang dapat Anda gunakan seperti pada tampilan berikut:

    Detail Subscription

  17. Pada halaman Detail Subscription di atas, Anda juga dapat melihat faktur pajak dengan menekan tombol Lihat Faktur atau melihat invoice dari order yang sudah dilakukan dengan menekan tombol Lihat Invoice pada bagian Rincian Order Subscription

    Lihat Faktur dan Invoice

  18. Jika kembali ke halaman utama menu subscription, status order akan berubah menjadi Order Teraktivasi dan status subscription berubah menjadi Active

    Status Order Teraktivasi

Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silahkan hubungi kami langsung dibawah ini :