Knowledge Center / Administration
Administration
Administration /Subscription/Bagaimana cara membatalkan order yang sudah di ...

Bagaimana cara membatalkan order yang sudah dibuat?

  1. Masuk ke halaman subscription melalui menu Subscription seperti berikut:

    Menu Subscription

  2. Klik tombol Detail pada data order yang belum dilakukan pembayaran seperti contoh berikut:

    Status Order Butuh Pembayaran

  3. Setelah masuk halaman Detail Subscription, klik pada tulisan Klik untuk lihat cara pembayaran seperti di bawah ini:

    Lihat Cara Pembayaran

  4. Selanjutnya, akan tampil Detail Pembayaran Order dari order yang bersangkutan seperti berikut:

    Detail Pembayaran Order

  5. Klik tombol Batalkan Order untuk membatalkan order yang sudah dibuat. Order juga akan terbatalkan secara otomatis oleh sistem jika pembayaran tidak dilakukan dalam kurun waktu 2 x 24 jam terhitung sejak order tersebut dibuat.

Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silahkan hubungi kami langsung dibawah ini :